Sunroof Bocor – Karet

Salam kenal semuanya,
Sunroof every gw bocor, gw pengen beli karetnya, udah nanya barangnya ada tapi
inden.
cuman masalahnya, yg jual bilang ada 2, karet yg nempel di kaca dan karet yg
nempel di body…
gw jadi bingung, yg mesti gw beli yg mana??
gw cek mobilnya, gw gak ngeliat ada karet nempel di body (sunroof)…
Ada yg bisa ngasih pencerahan?? thanks

Mustinya kalau karetnya bocor gak papa. Karena ada saluran buangnya kalau kemasukan air. Mungkin salurannya mampet jadi airnya meluber ke kabin. Saya pernah parkir mobil hujan semaleman, sunroofnya belum tertutup rapat. Air gak masuk ke kabin. Perbaiki salurannya aka pak. CMIIW.
Ada 2 karet? Boleh jadi dua2nya melekat di kaca. Karet yg menempel langsung di kaca dan karet yg nempel di karet kaca tsb yg kena body kalo sunroof ditutup. Silahkan di cek dulu pak.
Salam,
Osvan

emangnya ada saluran pembuangannya ya bro??
gw kagak pernah liat…
ntar gw cek dulu dah..
masalah karet, kalo belikan indent, kalo salah pesen jadinya muahal bener…
yg nempel di kaca mesti beli sama kacanya, harga 500rban…
kalo yg nempel dibody 170rban…
btw, thanks inponya bro…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: