• Selamat Datang di Suzuki Every Indonesia

    Ini merupakan wadah bagi pemilik Suzuki every di Indonesia untuk saling berbagi informasi mengenai cara merawat mobil imut ini. Semua bahan merupakan kontribusi teman-teman pada milis suzuki_every@yahoogroups.com
  • Advertisements

Ayo di Setting biar Irit

Ane mau laporan nih.. Tanggal 21 may 2011, ane melakukan servis dengan keluhan boros konsumsi bbm every ane di ditech injection, bandung.. Rincian sebagai berikut: – setel valve clearance Intake 0.08 mm Exhaust 0.12 mm – calibrate injector (fogging & ultrasound clean) – sensor check OBD II – setel CO Total 250.000 – ganti busi … Continue reading

Fuel Pump

Salam kenal semuanya… Saya A**i dgn Every Silver nya.. No. Pol. : D***. lokasi di Bandung. Saya dah pake hampir 1 tahun ini, tapi baru nemu komunitas ini, jadi mau barniat nimbrung. mudah-mudahan menambah manfaat bagi semua. Sudah hampir 1 tahun (tepatnya 4 September 2010) saya melewati jalan Bandung menggunakan EVERY dengan segala suka dukanya. … Continue reading

Kampas Rem Depan/ Brake Pad Every

Selanjutnya saya mohon info dari kawan2 di jakarta,kiranya yg sdh pernah membeli kampas rem depan/ forward brake pad. Bisa didapatkan dimana dan berapa harganya kampas rem depan tsb? Karena kondisi brake pad saya saat ini berdsrkan pemeriksaan terakhir/3 mgg lalu tinggal 15 % ketebalannya. Dan di suzuki jogja, part tsb kosong dan hrs di pesankan … Continue reading

AC Every

Saya mau sharing nih, ada yg pernah mengalami masalah AC gak? Sepertinya AC saya ngadat, udah di bawa ke bengkel. Service semua termasuk ganti selang yg bocor. Setelah satu hari, AC kok jadi panas lagi, setelah balik ke bengkel AC, didiagnosa kalau kompresor nya bermasalah karena tidak ada tekanan yg ditimbulkan. Jadi sarannya harus ganti … Continue reading

Servis Manual Suzuki Every GA-413 pdf

kalo ada yang butuh service manual book dalam bentuk pdf, silakan download di link ini: http://www.ebooksquad.com/2009/07/05/suzuki-carry-ga413-service-manual-and-supplement.html tapi di buku tersebut, kalo tentang transmisi, petunjuknya hanya manual transmission, selebihnya cukup lengkap untuk nambah pengetahuan… apalagi kalo ada yang berminat nambah differential  jadi 4WD. kindest regards, andriy

Sunroof Bocor – Karet

Salam kenal semuanya, Sunroof every gw bocor, gw pengen beli karetnya, udah nanya barangnya ada tapi inden. cuman masalahnya, yg jual bilang ada 2, karet yg nempel di kaca dan karet yg nempel di body… gw jadi bingung, yg mesti gw beli yg mana?? gw cek mobilnya, gw gak ngeliat ada karet nempel di body … Continue reading

Ban Standard Every

Mau tanya: Ada info toko ban yg murah di sekitar bintaro? Ukuran standard ban every berapa ya? 165/65 R14? Saya bingung mau ganti ban velg 15, beli 195/55 atau 195/50. Ada website toko ban yg ada calculator ban buat cari tau ukuran yg sesuai dg standar: http://www.expresstyres.com Salam, Osvan Biasa beli ban di bandung euy, … Continue reading

Ganti Timing Belt

Ada yang km nya udah lebih dari 100.000km belum? Waktu mencapai km tsb biaya ganti timing belt berapa ya? Terima kasih sebelumnya Kindest regards, Andriy Saya dah sampe 100rb, ganti di beres: Jasa ganti t belt : 400rb Belt set: 252rb Tensioner: 275rb Oil seal(?? sepertinya bagian dr ganti t belt): 2x41rb Kalau sama service … Continue reading

Buku Parts – Suzuki Every

Buku parts bisa beli di Toko onderdil Jaya Abadi, ITC Dutamas Fatmawati. No telp 02172793713. Telpon dulu om biar dicopyin. Soalnya saya pernah dateng, tokonya gak ada stok. Osvan Heheheh ada om bukunya tebel dulu beli di bandung lupa nama tokonya, ini covernya Daniel